Joyce Melissa Berharap Masyarakat Dukung Pemerintah Tetap Fokus Dengan Bahaya Omicron Baru B4 dan B5.

POLSUSWASKIANA – NUSANTARA, JAKARTA. Kondisi Indonesia saat ini di lihat semakin memperhatikan, hal ini di sampaikan Joyce Melisa disele sela kegiatan kunjungan nie Museum Tekstil baru baru ini. Dirinya menyampaikan bahwa keberadaan ini adalah salah satu misi budaya yang mencoba tetap lestari sehingga kebudayaan batik atau tekstil tetap menjadi prioritas bangsa.

Pemerhati Toba ini yang juga merupakan penggagas desa Wisata Janggal Dolok, ternyata akan menghadirkan kegiatan Batik Tulis di wilayah Porsea Kab Toba. Dalam kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan boleh Organisasi Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia buang diketuai oleh Totop Troitua ST MH ungkap Ir Joyce Melissa Manik.

Dalam keterangan nya seputar akan munculnya varian covid B4 dimaksud dirinya menyampaikan bahwa sebaiknya dalam ancaman varian baru ini negara tetap maksimal untuk menghalau kemungkinan mewabah dan menimbulkan korban kembali, sebagaimana varian sebelumnya yang telah banyak juga korban sehingga mengeluarkan uang anggaran Seribu triliunan lebih.

Joyce Melissa juga berpenyampaian agar warga masyarakat Toba yang kini fokus dalam peningkatan pariwisata untuk tetap mengedepankan proteksi akan ancaman wabah sehingga apa yang diharapkan pemerintah pusat hingga pemerintah daerah memberikan keyakinan bagi dunia usaha juga mampu meningkatkan daya minat wisatawan lokal saat ini.

Joyce Melissa juga berharap kedepannya cita cita Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia disingkat MB PKRI CADSENA untuk wujud nyata program kerja jangka pendek hingga jangka panjang dapat diterima oleh pemerintah.

Red/700YCE-Mc Roy.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER