BANK SULUT GO OPTIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, ETIMASI PENYEDIAAN ANGGARAN.

BANK SULUT GO OPTIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, ETIMASI PENYEDIAAN ANGGARAN.

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado. Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Bank Sulutgo Siapkan Dua Triliun Rupiah.

Bank Sulugo dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, menyambut hari Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun baru 1 januari 2023. Bank Sulutgo, meyiapkan uang yang di perkirakan sebesar dua trilliun Rupiah dan uang tersebut disiapkan di mesin mesin ATM Bank Sulutgo.16/12/22.

Selain mesin ATM Bank Sulutgo juga telah memiliki fasilitas jaringan elektronik bangking seperti BSG touch, BSG direct, sms bangking dan contact center BSG 1500659. Untuk membantu nasabahmelakukan transaksi keuangan, termasuk pembayaran tagihan bulanan.

Untuk mewujudkan Smart Provinsi Sulut Bank Sulutgo mendororng untuk dapat menangkap peluang pertumbuhan Ekonomi Daerah dalam memacu inovasi dan akses digital yang lebih baik kepada nasabah di Provinsi Sulawesi Utara (SULUT).

Selainitu juga Bank Sulugo memberikan layanan Perbankan 24 jam. Sarana iniuntuk memudakan nasabah bertransaksi tranfer, pembayaran listrik, air, telepon,kartu kredit,tiket pesawat,pajak, asuransi dan lain lain.

Dan tak terasa, kita sudah di penghujung Tahun, momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama Keluarga. Akhirnya Direksi dan seluruh karyawan/ karyawati Bank Sulutgo mengucapkan selamat merayakan Natal 1 Desember 2022 dan selamat Tahun Baru 1 januari 2023.

Rep/michael rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER