Makan Bersama SDN 2 Muara Wanasalam Menyambut Rahmadan

Makan Bersama SDN 2 Muara Wanasalam Menyambut Rahmadan

PKRI News, BANTEN, Serang. Dihadir para dewan guru dan sebagian orang tua murid, kegiatan Munggahaan terlihat meriah dan penuh keceriaan, hanya melaksanakan acara makan bersama untuk menyambut bulan suci Ramadan istilah di sini acara munggahaan.

Senin 20 Maret 2023 SD NEGRI 2 MUARA kecamatan Wanasalam Hj. eneng Sariah sebagai kepala sekolah dan para dewan guru mengadakan acara makan bersama di sekolah, untuk memberikan kebahagiaan kepada semua murid-muridnya dan menyambut bulan suci Ramadan.

Pada nuasa Rahmadan tahun ini pelaksanaan Munggahan masih secercah tahun tahun sebelumnya dimasa sebelum Resesi ekonomi yang kini sangat mengakibatkan perekonomian yang dapat dikatakan hancur.

Siswa yang ada semuanya terlihat menikmati kegiatan Munggahaan ini, apa lagi perayaan Munggahan menandakan bahwa Rahmadan akan tiba dan akan menjalani Puasa hingga menjumpai Lembaran.

Sebut saja Adji yang merupakan pengurus Orkemas Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini telah dilakukan sejak dulu dan selalu setiap tahun menjumpai Rahmadan maka Munggahaan yang biasa dilakukan dengan makan bersama untuk bersama sama mempersiapkan diri menghadapi puasa.

Rep/AS.

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER