PKRI CADSENA BABEL sangat mendukung program dan kebijakan yang telah di ambil oleh pemerintah daerah provinsi babel

PKRI CADSENA BABEL sangat mendukung program dan kebijakan yang telah di ambil oleh pemerintah daerah provinsi babel

PKRI News, BABEL. Bangka. Apapun bentuk nya atas nama ketua PKRI CADSENA BABEL sangat mendukung program dan kebijakan yang telah di ambil oleh penerintah daerah babel ini, hal ini disampaikan oleh Beirli Ketua MAKO PKRI BABEL.

Namun begitu pun kebijakan dari langkah yang diambil oleh pemerintah Babel terkait atau Pemerintah Pusat maupun daerah tetap saja harus di perhatikan kehidupan masyarakat nya, terkait kebutuhan atas perusahaan kegiatan tambang timah rakyat daerah nya.

Bierli juga menyatakan bahwa di tertibkan berarti pemerintah juga harus memberikan solusi untuk masyarakat harus bagaimana, Dan caranya yang di berikan juga bentuk pemahaman  memberikan peluang pekerjaan agar roda perekonomian di babel ini terus bisa berjalan dengan baik dan stabil, karena menurut pandangan saya perekonomian suatu daerah akan melemah dan berdampak dalam segala sektor usaha baik itu di pemerintahan maupun swasta, dan terpuruk tanpa adanya sinergitas antara pemerintah dan masyarakatnya itu sendiri,

Bicara soal akan di adakan nya demo pada 13 maret 2023 mendatang, itu sah sah saja untuk menyampaikan aspirasi kepada para pemimpin daerah, namun jangan juga sampai di lakukan demo yang bersifat anarkis yang sifat nya akan memantik suatu masalah yang tidak di inginkan. Ketua Beirli.

Dan sebagai para pemimpin daerahpun memang juga harus siap menerima baik itu aduan gagasan ataupun tuntutan dari masyarakat. dengan semua kebijakan kebijakan yang telah di buat oleh pemetintah.

Saya yakin para pemimpun pun sudah tahu dan sudah mmpersiapkn segala sesuatunya, tentunya dalam mengantisipasi segala hal kemungkinan yang akan terjadi.

Rep/M.Andi.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER