Penerus Kemerdekaan RI Bangka Belitung “Sikapi Kegalauan Orang Tua Siswa di PSB 2023”

Penerus Kemerdekaan RI Bangka Belitung “Sikapi Kegalauan Orang Tua Siswa di PSB 2023”

PKRI News, BABEL. Bangka. Masa penerimaan Siswa/i baru TA. 2023 telah selesai dilaksanakan. Saatnya persiapan bagi siswa baru untuk menyiapkan diri masuk ke bangku jenjang sekolah selanjutnya. Menyikapi hal ini Beirli Menyatakan dari cemoohan para orang tua siswa baru.

Dirinya merasa ada hal yang harus diperhatikan oleh pihak Dinas Pendidikan juga Dewan Sekolah.

Atas hal itu, Beirli Bagoes Satrio merasa sudah seharusnya pihak pihak terkait dalam pelaksanaan penerimaan siswa baru lebih memperhatikan jumlah siswa yang tamat. Hal utama lainnya menyikapi hasil penerimaan itu, Beirli merasa bahwa zona yang di lakukan itu seharusnya lebih waspada agar siswa yang jaraknya lebih 50 Meter masih dapat masuk dalam zonase.

Tanggapan tanggapan yang masuk dari orang tua siswa membuat Ketua Markas Komando Provinsi Bangka Belitung Beirli Bagoes Satrio kepada nya itulah yang kemudian dirinya maju dan memberikan statement berita pada Redaksi organisasi yang dimiliki nya.

Adapun pada tanggapan ini, Beirli yakin kelak pihak dinas pendidikan dan dewan sekolah lebih mantap lagi untuk mensiasati kursi dan zona sekolah, sehingga dalam pelaksanaan tidak dianggap melakukan tindakan nepotisme dan sebagainya. Ungkap Beirli

Rep/M.Andi Paten.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER