Pasangan Calon Desi Mamahit dan Karmila Warouw FOR SULUT BANGKIT BERJAYA 2024-2029

Pasangan Calon Desi Mamahit dan Karmila Warouw FOR SULUT BANGKIT BERJAYA 2024-2029

DI JAKARTA, PKRI News. Dalam langkah yang meneguhkan solidaritas dan semangat juang, Benteng Balada Prabowo 08 telah menggandeng banyak organ relawan dan ormas, termasuk Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, dalam upaya memenangkan putra-putri terbaik di Sulawesi Utara.

Ketua Umum Pendiri MB PKRI CADSENA Totop Troitua CEJ CBJ ST MH berharap penuh seluruh pengurus SE Sulawesi Utara menyatukan Visi untuk Kejayaan Sulut bersama ke-dua calon pasangan tersebut. Apalagi kabarnya Golkar PDIP dan Gerindra khususnya memberikan lampu Hijau.

Harapan dari kedua pasangan Ketum MB PKRI CADSENA berharap ke-dua pasangan calon maju untuk menyuarakan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara dan memperhatikan kebutuhan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara khususnya pembangunan yang baik dan merata.

Ketum MB PKRI CADSENA juga mengatakan kepada seluruh lapisan elemen dan masyarakat Sulawesi Utara untuk satu suara kepada kedua pasangan. Semua demi Kejayaan SULUT 2024 2029.

Kerjasama ini menandai kesatuan tekad dalam menghadapi perhelatan politik yang semakin mendekat, dengan tujuan utama untuk memperjuangkan kepentingan dan kemajuan daerah Sulawesi Utara.

Melalui dukungan yang solid dari berbagai pihak, Benteng Balada Prabowo 08 menegaskan komitmennya untuk menghasilkan kepemimpinan yang berkualitas dan bertanggung jawab bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Dengan didorong oleh semangat persatuan dan kesatuan yang telah ditorehkan oleh para pahlawan dan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, Benteng Balada Prabowo 08 yakin dapat membawa perubahan positif dan masa depan gemilang bagi Sulawesi Utara dengan semangat “Torang Ini Jo”. For SULUT MAJU.

Rep/Morris.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER