Jhohar dkk tinjau wilayah banjir diKecamatan Paku, Desa Paku Beto, Kab. BarTim.dan 3 desa menerima bantuan bentuk sembako sebanyak 100 paket .

PKRI CYBER KALTENG. Sumbangsih Bakti Sosial dan Keperdulian untuk Korban Banjir di wilayah 3 Desa Hayaping,tangkan, paku beto.

Jumlah bantuan 100paket Sembako guna  membantu masyarakat yang terdampak korban banjir Alam Kec.Paku Desa Paku Beto.

Oleh ; Liputan CYBER PKRI MABES. pada 28 November 2020, 15:30 WIB.

Bencana banjir yang kembali menimpa beberapa Wilayah Kecamatan dan Pedesaan khususnya saat ini langsung di kunjungi oleh PKRI BARTIM yang adalah merupakan Salah satu Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Karena terkena dampak

Musibah banjir Ke wilayah Salah satu Kecamatan Paku desa Paku Beto, dan 2 ( dua ) desa lainnya yang mana saat ini desa tersebut terkena musibah banjir sehingga sebagian perumahan di wilayah Desa Paku ada yang tengelam akibat meluapnya Air hujan dan Anak Sungai Daerah Desa Paku, pada Selasa 26 s/d 28 /11/2020 dinihari. Sehingga memotivasi serta mendatangkan rasa kepedulian dari berbagai pihak diantara satu dan lainnya.

Dalam Raka Bentuk Keperdulian Bakti Sosial pasca banjir ini,mulai sejak Kamis, tgl 26 November 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Jhohar dkk. dilaksanakan di wilayah Kecamatan Paku, Desa Paku Beto,Kab.BarTim.dan 3 desa yang menerima bantuan alakadarnya bentuk sembako sebanyak 100 paket .

Beberapa masyarakat pemilik rumah Yang ikut tengelam karena kedalam air yg meluap. Selain itu Keperdulian Bakti Sosial Dari kab.Bartim di Dampingi Bersama rekan lainnya.

Selain itu Keperdulian Bakti Sosial Kab. Bartim. Langsung berkunjung ke rumah-rumah warga berakibat Tengelam akibat terkena Musibah banjir Alam.

Dengan rasa semangat yang artinya ” Berbagi Dalam Suka Dan Duka Pada Sesama Hambanya”,

Keperdulian Bakti Sosial, ini rela berjalan menyusuri air yang cukup lumayan dalamnya menuju ketempat masyarakat terdapak Musibah Banjir di Desa Paku.

Walaupun harus dengan pakian basah akibat banjir di sepanjang jalan Tapi Tidak membuat Putus asa dalam saling berbagi demi kita semua kemanusian ini.

Untuk melaksanakan dalam Bentuk Keperdulin,

Bakti Sosial Bencana Alam,guna membagi-bagikan paket sembako dan kepada warga sekitar yang terdampak banjir karena alam.

Selain itu langsung kepada warga korban banjir, bantuan juga diserahkan secara langsung.

Bantuan yang diberikan berupa Alakadarnya Sembako

“Aksi ini digelar sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan Tim “PERDULI BAKTI DOSIAL BUAT MASYARAKAT AKIBAT DAPAK BENCANA ALAM” terhadap musibah yang melumpuhkan aktivitas warga tersebut.

Melalui ini lah di harapkan buat semua kususnya masyarakat Kab. BarTim.

Semoga dengan tersalurnya berupa bantuan yang di berikan kiranya dapat turut meringankan penderitaan saudara-saudara kami yang ditimpa musibah,” papar ; Johar saat di konfirmasikan oleh awak media

selain itu dalam persaudaraan dan juga pertemanan di jejaring sosial Facebook yang berangkat dari kerinduan dan kecintaan kepada kita dari provensi antar provensi terutaman KalTeng/dari Daerah ke Daerah Lainnya. pada khususnya. Baik itu terhadap potensi budaya, keindahan alam, makanan khas, potensi sumberdaya alamnya maupun sosial masyarakatnya, serta kerinduan untuk menjadi pribadi yang berguna bagi sesama pada umumnya.

Kita semua telah menjadi wadah informasi atau komunikasi atau jumpa bagi masyarakat asal Prov.KalTeng yang tersebar di berbagai kota, kabupaten, propinsi ” Dari Sabang Sampai Marauke”

ini semua kami lakukan Bukan Saat -saat adanya musibah alam saja akan tetapi bentuk sebuah kata “Komunitas”

Kepedulian Bakti Sosial Dampak Bencana Alam Buat Masyarakat” ini akan selalu Bersama Dan Berkesenanmbungan terlebih buat kedepannya dan kini telah memiliki komunitas di berbagai Daerah di harapkan bisa terjalin di luar negeri, dimana Komunitas ini melalui Provinsi KalTeng.dann antar Daerah termasuk di dalamnya. Pengurus dan Anggota -anggota bukan hanya masyarakat di Wilayah Kab.BarTim saja, melainkan juga berasal Indonesia beragam kalangan tanpa membedakan suku, bahasa, agama, ras, maupun latar belakang ekonominya.

Hal ini tercipta karena rasa toleransi dan kebersamaan dari sesama Badan Pengurus inti dan anggotanya yang menjunjung tinggi motto; “,Selalu Bersama & Selalu Berkesenabungan Mari kita Bersama Berpikir Positif “.

Semoga Komunitas ini pada umumnya dapat menjadi Saluran Berkat Bagi Rezeki Sesama umat manusia. (Pewarta ; Pnj/red).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER