Jajaran Polres Metro Bekasi kota Kembali Melakukan Kegiatan Amal.

Jajaran Polres Metro Bekasi kota Kembali Melakukan Kegiatan Amal.

PKRI NEWS, JABAR. Bekasi Jelang hari raya Idhul Adha beberapa waktu lagi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali melakukan kegiatan amal. Di Polsek Bekasi Utara, seluruh anggota bekerjasama mengumpulkan celengan Kurban pada Senin (31/05).

Pengisian Celengan Korban Polda Metro Jaya tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terutama bagi yang terdampak covid-19. Selama 2 tahun terakhir, masyarakat terkena dampak secara ekonomi atas mewabahnya Covid-19.

“Adapun hasil dari kegiatan celengan Kurban Kapolda metro jaya ini untuk di belikan hewan Qurban dan akan di berikan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid.19,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi kepada media.

Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi itu, anggota Polsek Bekasi Utara dengan sukarela memasukan sebagian kecil uangnya ke dalam kotak kaca celengan yang sudah disediakan.

Kegiatan tersebut serentak dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui seluruh Polsek yang ada pungkasnya.(Sri Haryati )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER